Wednesday, December 18, 2019

Karya Anak Kelas Menulis (Oleh: Rizqi)


Penjual Es krim
(Oleh: Rizqi Ridho Aryanto, Kelas 4, SDN 6 Wonogiri)

                     Pada waktu itu  aku beli es krim di taman Sukoharjo  aku beli es krim 2, harganya Rp 8.000. Aku membeli es krim rasa cokelat dan stroberry. Aku langsung menghabiskan es krimku. Rasanya enak banget. Es krim satu harganya ada yang Rp 4.000 dan Rp. 6.000. Setelah makan es krim aku bermain ayunan dan prosotan. Setelah itu aku beli es teh yang ada di angkrian. ,Setelah itu berteduh di bawah pohon.Setelah berteduh aku langsung pulang tiba-tiba saat di lampu merah ada orang yang di tabrak motor vision yang menabrak motor suprax 107. Dan langsung ditolong orang-orang, setelah itu aku langsung melanjutkan perjalanan.
Setelah itu aku terdengar suara adzan Mahgrib aku langsung ke masjid terdekat, setelah itu aku langsung melanjutkan perjalanan. Setelah itu aku sudah sampai di rumah aku langsung mandi. Setelah mandi aku makan, setelah makan aku langsung belajar. Setelah itu aku melihat jadwal tema, bahasa Inggris, dan agama. TAMAT CERITA INI.

Free Fire
Free Fire adalah game yang di buat oleh Garena, game ini adalah battlegrounds game tembak-tembakkan. Ada charakter dan vault 1. Karakter Adam, Eve, Kelly, Andrew ,Ford, Olivia, Nikita, Moco, Caroline, Laura, Shani, Hayato, DJ Alok, Kla, Maxim. Pangkat :  Bronze, Silver, Gold,  Platinum, Diamond, Master, Grandmaster

No comments:

Post a Comment